Rabu, November 05, 2008

My 2nd Pregnancy

Hai.. hai.. baru nulis lg nih, terakhir agustus, berarti sept 'n okt kosong ya..
kenapa 2 bln itu blank gak ngisi blog..krn di sept itu gw lg telat.. mabok asli 'n ngeflek pula.. kebayang kan boro2 sempet nulis blog, bawa badan aja dah berat banget...

Pas ngeflek itu sempet worry juga.. kenapa nih ya.. takutnya kan mo gugur or janin gak berkembang or else yg bikin khawatir, tp alhamdulillah sekarang dah gak ngeflek, periksa dokter pun kondisi janin bagus dan tumbuh normal, tp maboknya? don't ask..tambah parah.. bolak balik ke kamar mandi berhuek-huek dah jadi rutinas gw tuh, gak di rumah ato di kantor..norax ya gw..

Perasaan baru hamil yg ini nih ngerasain mabok semabok2nya, ngidamnya juga norak pula, bayangin gw pengen kue putu tp hrs liat masak kue putunya (bunyi 'n bau ngepul asapnya itu lho), trs pengen jambu air yg di tukang2 rujak buah itu lho yg udh dipotong2 diplastikin trs pake sambel gula merah 'n garam cabe deh, trs pengen beef teriyaki, pengen keripik singkong asin manis, dah itu pengen somay ikan bandung, trs pengen serabi solo (pas nulis ini blm dapet nih), trs pengen kue rangi (apalagi yg ini nih kue kampung langka banget, sampe sekarang juga belum dapet, asal jangan pas lahiran blom dapet juga aja nih)...

Sekarang kehamilan gw dah jalan 3 bln, body weight dah up to 2 kilo, dari 53 kg jadi 55 kg...fuuhh muk2 deh pokoknya..

Dah dulu laporan ibu hamilnya ya.. perkembangannya ya baru segini deh.. dah ah mo ke toilet lg.. mual lagi nih...byeee


4 komentar:

  1. baru juga trimester 1 nih..

    BalasHapus
  2. mdh2an stlh lewat trimester 1 dah agak aman 'n enakan nih...

    BalasHapus
  3. Aduh kesian amat hamilnya....
    kan udah aku ramalin menurut primbon ku anak mu perempuan ba! liat nanti ya.
    untuk temen2 yg lain yang mau konsultasi hub aku aja. Hee...Hee.. dijamin 99% bener. kalau Allah S.W.T mengizinkan.

    seingetku wkt hamil gibran ga begitu. oh iya perlu diketahui aku ini sama b'minda pernah sekantor, dia duduknya persis menghadap gw, dan gw ddknya persis menghadap org Error. betul ga Mba....! hee...heee yang merasa error jangan marah ya.
    jadi kalau ngegosip cepet banget nyambungnya. tapi sayang aku ttp masih terdampar dikantor ku yang ga jelas mau kemana arahnya. untung ba minda udah pindah ketempat yang lebih OK!
    ya doain aku juga ya biar dapet kerja yang lebih baik dan tepatnya jadi punya status.
    eh.. tapi kerjaan ku sekarang bukan kerjaan yg terlarang loh.

    balik lagi ke b'minda semoga ngidamnya cepet hilang dan anaknya sehat selalu. Amin
    salam untuk abangnya, gibran, bu'E, dan pa'E.

    BalasHapus